Saturday, September 27, 2008

Episode 14: Kayla

"Mas Bisma?" ada secercah sinar ceria muncul dari wajahnya

Ega dan Dodo sama-sama kaget.

"Kenal dia?" Ega bertanya.
"Iya. Dia adiknya temen gw."

Dalam skenario yang tak diduga, Kayla langsung saja memeluk Yaka. Happ..

"Aku dijambret mas, untung aku ketemu Mas Bisma.." ujarnya dengan suara yang sedikit gemetar.

Yaka terkejut. Ega juga terkejut. Dodo terkejut juga deh..

"Eh.. iya.. iya. Tenang, nanti mas anterin ke rumah." Yaka mencoba melepaskan pelukan perempuan itu. "Tapi nanti yah, soalnya aku lagi nganterin temen aku jalan-jalan di sini".

"Kita bisa jalan lain kali koq." Ega mencoba mengalah. Namun nada ketus terdengar di dalamnya.
"Tapi, Ga. Tiketnya kan dah gw beli.."
"Eh ga papa, mbak.. Aku tunggu aja. Aku juga udah ga ada keperluan apa-apa koq." Kayla menjulurkan tangannya. "Oh ya, kita belum kenalan. Aku Kayla"
Ega menggenggam tangan Kayla erat. "Ega." Ia mencoba tersenyum.

Kali ini Kayla menjulurkan tangannya ke Dodo.
"Kayla.."
"Ridho"
"Dodo!!" Yaka dan Ega menjawab serempak.
"Ridho.."
"Dodo!!"
"Iye deh.. Ridho Sudodo"

Semua terbahak dan ketegangan yang tadi terasa sedikit mencair. Akhirnya mereka memutuskan untuk jalan-jalan terlebih dahulu, dan pulangnya akan mengantarkan Kayla ke rumah.
-**-

No comments: