Thursday, December 30, 2010

Episode 21: Halo!

Krrringg…
“Halo, majalah Halo.”
“Mbak Aya?” suara diseberang sana bertanya. Tidak perlu dijelaskan siapa dia, tidak penting dalam cerita ini.
“Iya,”
“Ada telpon mbak,”
“Dari siapa?”
“Cowok. Ciieehhh..”
“Siapa sih? Tora Sudiro janjian ketemunya besok koq.. Hehehehehe”
“Meneketehe. Terima ga nih?”
“Ya udah,”

Krrringg…
“Halo, majalah Halo.”
“Bisa bicara dengan Ibu Kayla?”
“Ya saya sendiri, dengan siapa yah saya bicara?”
“Ini Ridho. Halo,”
“Ya benar, ini majalah Halo,”
“Bukan, maksudku Halo, apa kabar?”
“Oh kirain Halonya Halo,”
“Duh pusingnya telepon majalah kamu. Dari operator sampe ke ke kamu semuanya Hola Halo Hola Halo,”
“Maaf bapak Ridho, ada keperluan apa yah?”
“Eh.. ehmm enggak. Saya cuman.. cuman pengen bilang tulisan kamu di majalah edisi ini menarik sekali”
“Terima kasih. Itu memmm…. Tunggu deh.. ini Mas Dodo yah?“
“Hehehehe galak amat, Kay“
“Hihihihi maaf mas, soalnya biasanya ada tukang iseng. Lagian pake ngaku-ngaku Ridho segala sih. Bilang aja Mas Dodo..”
“Dodo aja, Kay. Lebih enak dengernya.”
“Oh iya, lupa. Maap”
“Ga papa. Lagi sibuk, Kay?”
“Yah biasa, Mas. Namanya juga kerja di media. Tadi abis rapat redaksi. Sekarang lagi istirahat aja sih,”
“By the way, ga nyangka juga akhirnya kamu nulis soal tugu Jakarta itu”
“Hehehehe makasih yah mas, Do. Kata bos aku ceritanya ngejual. Lagian banyak juga anak remaja sekarang yang ga peduli sama hal kayak gitu. Paling sering lagi, tugu-tugu itu jadi sasaran aksi vandalisme”
“Setuju,”
“So.. musti kasih imbalan apa?”
“Imbalan?”
“Iya dong.. Mas, eh Do, ehm.. kamu kan udah kasih inpirasi buat aku.”
“Ngga usah ah, lagian itu cuman selentingan ide di kepala aku aja koq..”
“Ya.. jangan gitu dong..”
“Beneran, ga usah,”
“Kalo gitu gimana kalo temenin aku ngeliput lagi aja,”
“Tentang?”
“Film,”
“Ehmm.. “
“Eh, kalo ga bisa ga papa lho..”
“Kapan?”
“Besok malem.”
“Tempat?”
“TA”
“Ya udah,”
“Deal?”
“OK. Deal. Ya udah deh sampai ketemu besok,”
“OK.”
“Met kerja yah,”
“Makasih sekali lagi loh..”
“Met siang”
“Siang…”

Krrringg…
“Halo, majalah Halo.”
“Aya yah?”
“Firman yah?”
“Ho oh”
“Kebetulan man. Review film itu biar gw yang ambil deh. Ntar abis makan gw ambil tiketnya di ruanganlo,”
…….

-**-

No comments: